banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

Tas Laptop Best Seller di Eiger Supermal Karawaci

Sabtu, 13 April 2013 - 12:39:49 WIB



TANGERANG, BP - Brand Eiger ternyata tidak hanya dikenal sebagai produk peralatan dan perlengkapan untuk pendakian atau traveling. Kini Eiger juga mengeluarkan varian terbaru, yaitu tas gendong dengan tempat khusus untuk menaruh laptop. Selain itu, tas-tas tersebut juga tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Eko, Leader toko Eiger di Supermal Karawaci, kemarin, mengatakan, dengan memberikan variasi warna, Eiger berharap customer-nya tidak jenuh,  dan memilki banyak pilihan warna.

“Biasanya kita hanya menyediakan warna hitam saja untuk tas laptop, tapi kini sudah mulai bermain warna,” ujarnya.

Diungkapkan dia, penjualan tas gendong dengan tempat menyimpan laptop tersebut kini melejit, dibandingkan dengan jenis-jenis tas  lainnya yang dikeluarkan Eiger. “Tas ini memang selain modelnya yang bagus, kualitas pun kita jaga. Karena sebelum dipasarkan kita lakukan uji coba dulu sebelumnya terkait ketahanan tas laptop ini,” terangnya seraya mengatakan, tas gendong dengan tempat khusus laptop ini terdiri dari dua jenis, yakni yang menggunakan backk system untuk kenyamanan punggung, dan satu jenis lagi tidak menggunakan back system.

Tas-tas tersebut, lanjutnya, dibanderol dengan harga mulai harga Rp350 ribu sampai Rp500 ribu, dengan ukuran bervariasi dari 10 inchi sampai 15 inchi. “kita juga kasih garansi 1 tahun,” imbuhnya. (dra/bnn/idm).

                   

 




BACA JUGA:

pasang-iklan-banten-pos-news


KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
pasang-iklan-banten-pos-news
poling banten pos news
Vote!