banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

Putera Group Luncurkan Maskot Baru PuGo

Jumat, 17 Mei 2013 - 13:52:00 WIB



JAKARTA, BP - Maskot berfungsi sebagai alat untuk melakukan soft selling dan memperkenalkan suatu brand kepada calon konsumen. Maskot juga dapat bertindak sebagai brand ambassador, dimana terdapat tindakan yang tidak dapat diiklankan. Seperti maskot dapat menghadiri kegiatan sosial untuk mewakili brand dengan menghibur calon konsumen.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumennya, Putera Group sebagai dealer Yamaha akan mengeluarkan maskot baru yang akan segera diresmikan yaitu PuGo. Nama PuGo berasal dari kalimat Pu (Putera) dan Go (Group). PuGo lahir sebagai bentuk logo Putera Group, yang kemudian dihadirkan dengan karakter yang bersifat kekeluargaan.

Maskot PuGo diklaim sebagai ekspresi paling penting dari bagian brand Putera Group.  Sebab mascot ini mewakili kepribadian dan ciri khas inspirasi dan kepercayaan dari brand Putera Group. Maskot memegang peranan penting dalam setiap program branding yang perlu dijaga, karena kontribusi dan efek yang besar terhadap brand Putera Group.

Karakter maskot PuGo ini digambarkan sebagai pelukis, yang mana sosok pelukis suka menciptakan sesuatu yang baru. Begitupun Putera Group selalu mencari sesuatu yang baru dan unik.  PuGo ini juga sebagai ikon Putera Group dalam promo dan program yang akan dicanangkan di tahun ini.

Maskot PuGo sebagai simbol untuk mendekatkan citra perusahaan kepada masyarakat. Putera Group berkomitmen akan tetap meningkatkan pelayanan kepada konsumen, dengan merangkul konsumen baik yang baru maupun konsumen yang lama.  Dalam arti, apabila konsumen membeli motor Yamaha di Putera Group, konsumen tidak hanya sekedar beli putus, namun sudah menjadi keluarga Putera Group.

Apabila konsumen ingin menyampaikan keluhan  kepada Putera Group, dapat disampaikan melalui media sosial seperti twiter dan facebook (https://www.facebook.com/puteragroup dan https://twitter.com/putera_group). Pihak Putera Group akan melayani secara profesional.

Putera Group selaku dealer Yamaha telah ada di setiap kota, khususnya di area Jabodetabek. Saat ini Putera Group semakin dekat dengan konsumen dengan memberikan pelayanan yang memuaskan. Terbukti Putera Group Yamaha menjadi Super Dealer Yamaha, karena pengakuan konsumen yang merasa puas akan pelayanan Putera Group yang semakin baik dan maju.(afn)

 




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
poling banten pos news
Vote!