banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

Pengurus DPD PAN Lebak Kecewa

Senin, 27 Mei 2013 - 09:54:57 WIB



RANGKASBITUNG, BP - Sikap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Euis Fety Fatayati dianggap sudah menyakiti hati terhadap pengurus DPD PAN Kabupaten Lebak. Pasalnya bakal calon anggota DPRRI dari Dapil Banten I itu mengambil kembali kendaraan ambulan dari pengurus DPD PAN Lebak yang sebelumnya dihibahkan sebagai kenbdaraan operasional untuk membantu kepentingan warga Lebak yang kurang mampu.

“Atas tindakannya tersebut, terus terang kami kecewa. Ketua
Bappilu itu dengan seenaknya mengambil mobil ambulan dari pengurus DPD. Kami akui, mobil itu pemberian darinya. Tapi yang tanpa musyawarah itu yang membuat pengurus dan kader PAN kecewa,” ungkap Ketua DPD PAN Lebak, Ridwan kepada BANTEN POS, Sabtu (25/5) lalu.

Dikatakan Ridwan, seyogyanya Ketua Bappilu DPP PAN itu
memberikan contoh kepada kader di daerah agar PAN memenangkan event Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014. “Seharusnya sebagai Ketua Bappilu DPP PAN, yang bersangkutan memberi contoh dan mengayomi serta membina kadernya, bukan malah merusak kesolidan partai di tingkat daerah,” katanya.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPD PAN Lebak, Effi Priyono. Effi membenarkan bahwa mobil ambulan jenis Daihatsu Grand MX itu telah diambil oleh pemiliknya. Dia menyayangkan insiden tersebut. “Betul, mobil ambulan yang merupakan hibah dari Bu Euis sudah sebulan lebih diambil. Proses pengambilannyapun tengah malam, dengan alasan KIR dan STNK-nya mau diperpanjang. Tapi anehnya sampai sekarang kendaraan itu tidak tahu ada di mana dan dipakai siapa," ujar Effi.

Sebagai pengurus DPD PAN, kata dia, dirinya enggan terlibat dalam perkara tersebut. Karena akan menimbulkan konflik internal dan membuat partai tidak kondusif. "Saya tidak memihak kepada siapapun, karena saya tidak mempunyai kepentingan apapun. Oleh karena itu, saya hanya meminta kendaraan itu bisa dioperasikan lagi oleh DPD PAN Lebak, dan kedua belah pihak saling memaafkan,” sarannya.

Terpisah, Euis Fety Fatayati melalui Ketua Pusat Informasi
Jaringan Amanah Rakyat (PIJAR) yang juga ketua tim pemenangannya,
Iman Sampurna membantah tudingan tersebut. “Tidak benar itu. Mobil itu bukan diambil, melainkan dipinjam untuk kebutuhan warga kurang mampu di DPD. Nah, karena Pak Ketua DPD PAN dan Bu Euis sama-sama nyalon di DPR RI, wajar dongkalau mobil itu diambil oleh pemiliknya untuk melayani masyarakat Lebak juga,” terangnya.(K-2/RIS/MOR)




BACA JUGA:

pasang-iklan-banten-pos-news


KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
pasang-iklan-banten-pos-news
poling banten pos news
Vote!