banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

PDAM CM Buka Layanan di Kantor Pos

Rabu, 29 Mei 2013 - 10:01:47 WIB



Direktur Utama PDAM CM, Encep Nurdin memberikan potongan tumpeng pertama kepada Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Selasa (29/5).

CILEGON, BP - Sebagai terobosan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, Perusahaan Daerah Air  Minum Cilegon Mandiri (PDAM CM) membuka layanan pembayaran rekening air di seluruh kantor pos terdekat.

Direktur Utama PDAM CM, Encep Nurdin mengungkapkan, dengan membuka layanan di kantor pos diharapkan dapat memudahkan pembayaran rekening bagi 13.400 pelanggannya. ”PDAM terus tumbuh dan berkembang, diharapkan juga kedepannya dapat memberikan kontribusi terhadap pelayanan pelanggan dengan baik,” kata Encep saat merayakan ulang tahunnya yang kesebelas di kantornya, Selasa (28/5).

Ia menambahkan, berbagai persoalan kebutuhan air bersih di beberapa daerah masih terus diupayakan adanya perbaikan. Saat ini, PDAM CM hanya bisa melayani 21% pelayanan dari 40% permintan. ”Ini dikarenakan Cilegon tidak memiliki sumber air yang cukup seperti sungai besar atau danau,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil walikota Cilegon, Edi Ariadi menyambut baik adanya pelayanan pembayaran melalui kantor pos terdekat sehingga masyarakat bisa tidak perlu repot jauh-jauh mendatangi kantor PDAM. ”Dengan mempermudah pelayanan, semoga PDAM CM dapat mendatangkan pendapatan asli daerah lebih baik lagi,” kata Edi.

Di tempat yang sama, Manajer Penjualan dan Promosi PT Pos Indonesia Kantor Cilegon, Suyoso mengatakan, pihaknya siap melayani dengan baik pelanggan PDAM CM yang akan membayar tagihan rekening air. ”Mulai bulan mei ini kantor pos sudah bisa melayani pembayaran tagihan rekening air,” tandasnya. (K15/ZAL/IGO)

 




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus