Rabu, 29 Mei 2013 - 11:47:20 WIB



JAKARTA, BP - Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan Skutik Trail X-Ride bulan lalu. Namun, berbeda dengan Skutik sebelumnya, spesifikasi yang terdapat pada motor tersebut nyatanya mampu menjadikan motor metik ini melaju pada jalanan berbatu dan berpasir tebal (off road).

Servis Advisor Skutik Trail X-Ride, Rusdi menjelaskan keunggulan X-Ride Yamaha dengan Skutik yang lain. Menurutnya, X-Ride sudah disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mizture Jet Fuel Injection (YMjet FI), Forged Piston dan Diasil Cylinder, sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit dan lebih kencang.

“Shock breaker di depannya juga cukup panjang, sama halnya dengan shock breaker belakang dengan diameter lebih besar dengan tipe twin tube," ujarnya, Selasa (28/5).  
Selain itu, Rusdi menegaskan jika Roller yang terdapat pada Yamaha X-Ride cenderung lebih ringan dibandingan dengan Skutik yang lain.
"Khusus untuk Roller Yamaha X-Ride, beratnya hanya 8 gram, cenderung lebih ringan dibandingkan dengan motor lain yang memiliki Roller seberat 10 gram. Hal ini pula yang menjadikan skutik ini lebih ringan dan bisa dibawa di jalan berkontur off road," tegasnya.
Ia menambahkan, pada dasarnya Yamaha X-Ride bisa digunakan baik untuk lelaki maupun perempuan. Yang penting mereka yang memiliki jiwa adrenalin.
"Biasanya kan kalau metic identik dengan perempuan. Tapi kali ini tidak juga. Desaignnya dibuat lebih sporty dan elegan. Jadi buat cowo tetap akan terlihat macho. Yang penting mereka menyukai tantangan," ungkapnya.
Konsumen bisa mendaptkan motor ini dengan merogoh kocek Rp14,5 juta (model standar), Rp15 juta (spesial edition) dan Rp16,5 (adventure) yang dilengkapi dengan 13 item aksesori. Seperti pelindung stang dan body depan yang terbuat dari besi.
Warna yang tersedia adalah drifting black, adventure black, skater white, dan crosser blue. Hingga saat ini, semua warna tersebut ready stok.

“Jadi, bagi para pecinta skutik Yamaha tak perlu khawatir untuk ketinggalan bergaya dengan Skutik X-Ride Yamaha terbaru,” ujarnya.(Kiki/BNN)

 




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
Designed by: www.BantenWebsiteMurah.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net