Kamis, 13 Juni 2013 - 10:39:39 WIB



CILEGON, BP - Rangkaian acara HUT PT Krakatau Steel ke-43 dan HUT RI ke-68 dimulai dengan ditandai dengan kick off di Stadion Sepakbola PT KS Cilegon, Rabu (12/6). Perayaan HUT bertajuk “Togetherness as One Family” itu menunjukkan semangat kekeluargaan yang tinggi di perusahaan plat merah tersebut. Rangkaian acara akan berlangsung hingga September 2013 mendatang, dengan diisi oleh kegiatan olahraga dan non olahraga.

Dalam kesempatan kick off tersebut, juga diadakan pernyataan sikap bersama dewan komisaris, direksi dan seluruh karyawan PT KS untuk bersama-sama menyukseskan Gerakan KS BERSIH, yang merupakan bagian dari usaha PT KS dalam penyempurnaan penerapan good corporate governance (GCG), atau yang dikenal dalam PT KS dengan nama GKSG (Good Krakatau Steel Governance).

Dimulainya rangkaian HUT PT KS tahun ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara, pelepasan burung merpati dan penendangan bola oleh Direktur Utama PT KS, Irvan Kamal Hakim.

Dalam sambutannya, Irvan K Hakim mengatakan bahwa kebersamaan merupakan sesuatu yang sangat penting. “Kebersamaan dan kekeluargaan sangat penting bagi perusahaan untuk menghadapi tantangan ke depan. Dan pernyataan sikap yang kita lakukan bersama-sama hari ini, menjadi salah satu motivasi untuk semakin baik lagi dalam bekerja, demi mencapai tujuan perusahaan,” kata Irvan.

Rangkaian perayaan HUT KS sendiri diisi oleh kegiatan olahraga seperti sepakbola, bola voli, basket, senam, jalan sehat, dan berbagai fun games. Selain kegiatan olahraga, ada juga kegiatan malam seni karyawan, lomba lukis dan mewarnai, parade seni anak, festival band karyawan, lomba bapak memasak, donor darah, dan lain-lain. Kesemua kegiatan ini akan dilakukan di dalam lingkungan PT KS.

“Seluruh kegiatan HUT tahun ini akan dilaksanakan di dalam lingkungan pabrik dan kantor PT KS. Hal ini untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan di antara karyawan,” kata Erwanto, Ketua Panitia HUT ke-68 RI dan HUT ke-43 PT KS.(IGO)




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
Designed by: www.BantenWebsiteMurah.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net