banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

Water Kingdom Mekarsari, Wahana Rekreasi Air Terbesar di Asia

Senin, 17 Juni 2013 - 10:55:14 WIB



BOGOR, BP - Water Kingdom Mekarsari yang diklaim sebagai taman air (waterpark) terbesar se-Asia terletak di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wahana rekreasi ini ini memiliki luas 5,6 hektar dan terkoneksi langsung dengan danau seluas 27 hektar.

Sales & Manager Marketing Water Kingdom Mekarsari, Andi Widiyatmoko saat di wawancara BANTEN POS mengatakan, Water Kingdom merupakan bagian dari Taman Wisata Mekarsari yang mampu menampung 15.000 pengunjung per hari. Ia menjelaskan, di dalamnya terdapat 12 wahana permainan air terdiri dari delapan pool, empat slides dan satu water sports.
"Dengan luas dan jumlah wahana yang tersedia, menjadikan Water Kingdom Mekarsari terbesar di Asia," kata Andi.
Ia mengatakan, Water Kingdom Mekarsari memiliki Lazy River sepanjang 600 meter, merupakan kolam arus terpanjang di Indonesia. Juga terdapat Boomerang Slides dengan panjang 118 meter dan tinggi menara 15,8 meter, merupakan wahana air pertama yang hadir di Pulau Jawa dan sangat ekstrim.
Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, Water Kingdom Mekarsari menyiapkan berbagai fasilitas pendukung, antara lain food and beverages, terdapat 17 stall food court, tiga restoran, coffe shop, juice corner, serta dua bar tepi kolam. Water Kingdom Mekarsari memiliki visi menciptakan sarana rekreasi air untuk keluarga dengan biaya yang terjangkau berfasilitas standar internasional.
Untuk menikmati Water Kingdom Mekarsari, pengunjung dapat membayar Rp50.000 per orang pada hari biasa dan Rp95.000 untuk akhir pekan.
"Dalam rangka liburan sekolah, Water Kingdom Mekarsari memberikan harga tiket Rp95.000 per orang mulai dari tanggal 19 Juni sampai 7 Juli. Ini hanya diberikan saat liburan sekolah saja. Untuk menarik pengunjung supaya datang ke Water Kingdom, pada akhir Juni akan mengadakan kreativitas anak," ujarnya.(AMN/RIF)




BACA JUGA:

pasang-iklan-banten-pos-news


KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
pasang-iklan-banten-pos-news
poling banten pos news
Vote!