banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

Sharp Luncurkan New Samurai

Jumat, 28 Juni 2013 - 14:01:17 WIB



President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irien beserta jajaran saat peluncuran produk terbaru Sharp “New Samurai” di Jakarta.

JAKARTA, BP - Dengan meningkatnya permintaan pasar akan produk lemari es, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) terus berinovasi menciptakan produk baru untuk daya saing pasar. Untuk memenuhi permintaan pasar, PT SEID meluncurkan produk lemari es terbaru Sharp New Samurai, lemari es dua pintu dengan desain yang elegan berbahan material anti karat yang menambah kesan mewah dalam rumah penggunanya.


President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irien mengatakan, dengan meningkatnya permintaan akan produk lemari es dengan kapasitas yang lebih besar, dan pergeseran permintaan dari lemari es satu pintu ke dua pintu, pihaknya berharap lemari es "New Samurai" dapat menjadi produk favorit dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.


“New Samurai hadir dengan dua model yaitu SJ-F2066-SS dengan kapasitas 181 liter dan SJ-F2366-SS berkapasitas 192 liter. Keunggulan lain ditampilan exterior berupa desain pintu terbaru yang memberi kesan tangguh dan menghasilkan tingkat pendingin yang lebih baik,” katanya.

Ia menambahkan, untuk gagang pintu New Samurai memberikan desain Cylinder Handle dilengkapi Rubber Grip untuk memberi kemudahan saat membuka dan menutup pintu lemari es. Bagian interiornya, Sharp New Samurai membenamkan Extra Big Freezer, sehingga bisa menyimpan makanan dengan jumlah besar. Sementara itu kehadiran Greenish Inner Part Tray yang berwarna hijau memberikan kesan segar saat lemari es dibuka.

“Fitur Ice Twist yang memberikan kemudahan mendapatkan es untuk menambah kesegaran minuman," tandasnya.
Sedangkan dalam fitur teknologi pendingin menggunakan Fan Cooling System, yaitu sistem pendingin dengan menggunakan kipas sehingga proses pendinginan lebih merata dan frezzer terbebas dari bunga es. Di dalamnya juga dilengkapi lampu led untuk menerangi isi kulkas.


Sementara Product Marketing General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Herdiana A. Pisceria mengungkapkan, pihaknya begitu yakin bahwa New Samurai akan diminati oleh para konsumen. Dengan pangsa pasar lemari es Sharp 35 persen dari total produk lemari es di Indonesia, penjualan utama lemari es masih ditopang lemari es satu pintu. Namun lemari es dua pintupun makin meningkat hingga 25 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama. PT SEID menargetkan penjualan Sharp New Samurai bisa terjual 25.000 unit per bulannya, dan membandrol harga Rp2.350.000 sampai dengan Rp2.850.000.


Kesungguhan Sharp menggarap pasar lemari es dua pintu dibuktikan pula dengan diluncurkannya lemari es Papilion ukuran medium. Papilion hadir dengan tiga tipe model yaitu Premium SJ-BW30P-BK, SJ-BW30P-SL, Deluxe SJ-BW30D-BK, SJ-BW30D-SL dan Essential SJ-BS30E-SL dengan dua pilihan warna hitam dan silver.(AMN/RIF)

 




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
poling banten pos news
Vote!