banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

Pendukung Arief Sukarela Bangun Posko

Sabtu, 06 Juli 2013 - 13:31:49 WIB



Arief R Wismansyah

TANGERANG,BP - dukungan kepadapasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief Wismansyah- Sachrudin terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Dukunagn itu dibuktikan dengan banyak warga yang secara sukarela mendirikan posko pemenangan bagi pasangan yang diusung Partai Demokrat tersebut.

Pendukung Arief-Sachrudin di 13 kecamatan, bergotong royong mendirikan posko pemenangan sebagai tempat konsolidasi dan koordinasi dalam kegiatan Pilkada Kota Tangerang yang rencananya bakal dihelat 31 Agustus nanti.

Ketua Jaringan Tim Pemenangan Arief- Sachrudin, Maryoris Namaga mengaku tidak bisa mencegah keinginan masyarakat untuk mendirikan posko pemenangan bagi pasangan usungan Partai Demokrat, Gerindra dan PKB tersebut.

“Kami berpesan agar posko yang didirikan itu betul-betul digunakan untuk kegiatan yang positif bagi masyarakat,” kata Maryoris kepada BANTEN POS di Gardu Garuda, Jum’at (5/7).

Sampai saat ini, kata dia, sudah lebih dari 13 posko  di 13 kecamatan yang dibangun para pendukung Arief-Sachrudin. Bentuk posko  pada umumnya berupa bangunan sederhana dengan memanfaatkan ruang kosong atau halaman rumah para relawan.

 “Masyarakat cukup antusias datang ke posko. Ada yang sekadar main, juga menanyakan agenda kandidat,” tambah Ketua Tim Pemenangan Arief-Sachrudin Kecamatan Batuceper, Eddy Hamdi.

Eddy mengakui, fungsi utama posko pemenangan yang tidak jauh dari Pondok Pesantren As Shidiqiyah, sebagai ajang konsolidasi relawan dalam upaya mensosialisasikan pasangan Arief-Sachrudin, khususnya di Kecamatan Batuceper. “Posko juga dimanfaatkan sebagai tempat silaturahmi warga sekitar,” imbuhnya.

Ia menyebut, warga Kecamatan Batuceper begitu antusias dalam menyikapi perkembangan Pilkada Kota Tangerang. “Jika warga bertanya, kami menjelaskan tahapan Pilkada. Jadi, tidak hanya mengenalkan kandidat, tapi turut mensosialisasikan tahapan Pilkada kepada masyarakat,” tandasnya.(K-14/ODI)

 




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
poling banten pos news
Vote!