Selasa, 09 Juli 2013 - 12:11:41 WIB



New Enterpreneur Award yang digelar HIPMI Banten memberikan peluang kepada mahasiswa untuk menjadi pebisnis dan pengusaha pemula. even tersebut digelar kemarin (8/7) di Radjawane Cafe Kota Tangerang.

TANGERANG, BP - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banten memberikan kemudahan berbisnis kepada para pemula. HIPMI juga memberikan anugerah new entrepreneur award 2013 kepada para pebisnis pemula di Radjawane Café, Tangerang, Senin (7/8).

Ketua Umum Hipmi Banten, Tanto W Arban menegaskan, penghargaan diberikan  atas dasar kepedulian HIPMI Banten kepada para enterpreneur pemula. “Bukan semata mencari pengusaha muda. Tapi kami juga memberikan bimbingan,” katanya kepada BANTEN POS.

Pada New Enterpreneur Award, kata dia, peserta akan mendapatkan banyak wawasan dalam upaya mengembang bisnis dan usahanya. Pada even itu juga menghadirkan pengusaha untuk memberikan edukasi bagaimana meraih sukses dalam menjalankan bisnis.

“Kami juga akan memberikan bantuan stimulan bagi para pemenang new enterpreneur award selain sebagai Duta Hipmi Banten,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana New Enterpreneur Award, Vonny Contesa mengatakan, kegiatan yang digelarnya memberikan manfaat positif bagi para pebisnis muda dalam memulai berbisnis, khususnya bagi para mahasiswa. Dari berbagai kampus di Tangerang.

"Melalui penghargaan ini kami berharap akan lahir para pebisnis handal di Banten yang dapat menyokong pemerintah daerah mencatatkan prestasi sektor perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.(K-14/ODI)




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus