Rabu, 31 Juli 2013 - 13:24:36 WIB



Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov Banten, A, dipecat secara tidak hormat karena terbukti melakukan pelanggaran asusila. Pemecatan dilakukan menyusul keputusan tetap dari Pengadilan Negeri (PN) Tangerang yang menyidangkan kasus asusila dengan terdakwa A. A dinyatakan bersalah telah melakukan pelecehan seksual anak dibawah umur.
   
"Baru-baru ini memang ada pemecatan seorang PNS dengan inisial A," Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Banten Anwar Masud membenarkan perihal pemecatan terhadap A itu, kemarin.
"Saya lupa lagi kasusnya seperti apa. Tetapi PNS itu dipecat sejak bulan Mei lalu, dan sudah saya laporkan ke Pak Sekda (Muhadi-red)," kata Anwr lagi ketika diminta keterangan lebih jauh perihal pemecatan terhadap A itu.

Sebelumnya diberitakan, dua PNS Pemprov Banten juga diturunkan golongannya. Kedua PNS yang bertugas di Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah itu dinyatakan melakukan pelanggaran Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai, karena dilaporkan menikah lagi. (RUS/IDM)




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
Designed by: www.BantenWebsiteMurah.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net