Rabu, 14 Agustus 2013 - 12:25:21 WIB



para cabup dan cawabup ketika membacakan deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU Lebak dalam melaksanakan Pilkada Lebak, priode 2013-2018

RANGKASBITUNG, BP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menggelar deklarasi damai dan kampanye bersama untuk tiga pasangan calon kepala daerah, Selasa (13/8). Acara ini merupakan agenda KPU yang diikuti seluruh pasangan calon.

Pasangan yang ikut kampanye damai ini adalah, nomor urut 1 pasangan Pepep Faisaludin-Aang Rasidi (Panglima) dari jalur perseorangan atau independen , nomor urut 2 pasangan Amir Hamzah-Kasmin (HAK) yang diusung oleh Partai Golkar dan PBB, nomor urut 3  pasangan Iti Octavia-Ade Sumardi (IDE) yang diusung PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, PPP, PKB, Gerindra, PAN, PKNU, Hanura dan PPD.

Dalam deklarasi tersebut ketiga pasang calon, secara bersama  membacakan deklarasi damai yang terdiri dari depan butir pernyataan  yang harus mereka terima dan laksanakan  selama tahapan kampanye. "Tujuan KPU mengadakan acara ini untuk menciptakan kondisi yang menyenangkan, sehingga Pemilukada Lebak menjadi pesta demokrasi yang mendidik dan berkualitas," kata Sekretaris KPU Lebak, Maman Budiman dalam sambutannya.

Dikatakan Maman, dalam deklarasi dan kampanye damai ini masing-masing calon diperbolehkan membawa massa dengan kendaraan roda empat sebanyak 45 unit dengan mengelilingi kota Rangkasbitung.

Arak-arakan massa pendukung masing-masing calon dilepas oleh Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. Sebelum melepas arak-arakan, bupati mengatakan, Pemilukada hendaknya jangan sampai dikotori oleh hal-hal yang tidak membawa manfaat bagi masyarakat Lebak. "Mari kita jaga kedamaian bumi Lebak yang kita cintai ini. Kemenangan dalam Pemilukada nanti merupakan kemenangan masyarakat Lebak,” ujar Bupati Jayabaya.(K-2/RIS/MOR)




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
Designed by: www.BantenWebsiteMurah.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net