Jumat, 20 September 2013 - 13:42:35 WIB



SERANG, BP - Pemprov Banten berencana akan mengambil daftar nama-nama penambahan honorer kategori II (K2) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Jumat (20/9) ini. "Besok (hari ini,red) kami akan mendatangi undangan BKN, untuk mengambil listing  honorer K2," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Anwar Masud, Kamis (19/9).
   

Dia mengharapkan, daftar nama-nama tersebut bisa diambil pihaknya hari ini, setelah sebelumnya, pada pecan lalu, BKN tidak bisa menyerahkannya dengan alasan belum selesai. "Kami harap nanti saat kami datang, penambahan listing K2 untuk Banten sudah selesai, dan bisa diambil, sehingga dapat diketahui persis jumlah pastinya," ungkapnya.
   
Jika daftar nama-nama tersebut telah diketahui secara pasti, lanjut dia, BKD Provinsi Banten akan membuat rencana anggaran dan kegiatan untuk pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi honorer K2.
   

"Kalau nama-nama dan jumlahnya sudah ada, maka kami bisa menghitung anggarannya," ujarnya. Diberitakan sebelumnya, informasi dari webstie BKN terbaru menyebutkan jumlah honorer K2 bertambah menjadi 109  orang, dari yang hanya 19 orang saja sebelumnya.(RUS/IDM)

   

 




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
Designed by: www.BantenWebsiteMurah.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net