Senin, 25 November 2013 - 13:17:50 WIB



Branch Manager PT Dwi Perkasa Mobiltama, Edi Sumardi saat memperlihatkan Karimun Wagon R di showroom diler Suzuki Serang, Sabtu (23/11).

SERANG, BP - Sejak resmi dilaunching pada 10 November lalu oleh PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Karimun Wagon R mulai dipasarkan di PT Dwi Perkasa Mobiltama selaku diler resmi mobil Suzuki di Kota Serang. Mobil yang diklaim sebagai produk kendaraan bermotor roda empat hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) atau yang dikenal juga sebagai mobil low cost green car (LCGC) ini dipasarkan di diler tersebut sejak 16 November lalu pada acara Showroom Event and Test Drive Suzuki Karimun Wagon R.
"Sejak dipasarkan disini, Karimun Wagon R sudah taking spk sebanyak 12 unit. Ini menandakan tingginya minat pasar atas mobil ini di Serang. Dan kami optimistis mobil ini akan mendongkrak penjualan," kata Edi Sumardi, Branch Manager PT Dwi Perkasa Mobiltama saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (23/11).


Edi menjelaskan, hadirnya Karimun Wagon R ini untuk menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multi guna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup serta memberikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan masyarakat pada saat melakukan aktivitas sehari-hari.
Dengan platform compact MPV menjadikan Karimun Wagon R sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega.


"Mobil ini merupakan jawaban bagi masyarakat Serang dan sekitarnya sebagai kendaraan yang memiliki unsur SUPER, yaitu Spacius, Useful, Practical, Efficien dan Reasonable yang mengerti akan kebutuhan keluarga modern. Hal tersebut selaras dengan tagline Karimun Wagon R, yaitu Lebih Dari Cukup," tambah Edi.


Ia menjelaskan, untuk menunjang performanya, Karimun Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga dengan mesin berkapasitas 998 cc, 12 valve dengan silinder bertenaga 68 ps/6.200 rpm dan torsi 90 Nm sehingga membuat mobil ini lebih bertenaga, serta ditunjang oleh transmisi manual 5 percepatan.


Karimun Wagon R yang diluncurkan ini ada 3 tipe yaitu GX, GL dan GA yang memiliki ciri khas pada sisi eksteriornya, yakni dilengkapi dengan lampu utama yang multi reflector dengan Blue Eyes berdesain modern dan mewah, cahaya lebih terang, fokus dan jangkauan lebih luas.
"Untuk di Serang sendiri harga yang kita berikan yaitu mulai dari Rp77 jutaan hingga Rp99 jutaan," jelas Edi.


Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa mobil ini dilengkapi dengan aspek keamanan yang memadai, seperti fitur immobilizer merupakan sistem manajemen mesin di dalam ECU (Electronic Control Uni atau computer yang mengatur sistem mobil) yang dapat mengenali sinyal yang dikirimkan dari kunci. Memiliki fitur Keyless Entry serta dilengkapi dengan aspek keselamatan seperti Safety Belt dan terdapat fitur Child Proof Door Lock.
"Dengan hadirnya mobil ini memberikan ekspektasi masyarakat Serang dan memberikan pilihan dan kemudahan masyarakat Serang untuk memiliki mobil," harap Edi.(DIK/RIF)




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
Designed by: www.BantenWebsiteMurah.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net