banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

Oknum Pejabat Diduga Selingkuh

Selasa, 26 Maret 2013 - 10:40:50 WIB



RANGKASBITUNG, BP – Salah seorang oknum pejabat setingkat kepala seksi (Kasi) di Kecamatan Cibadak diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita, seorang warga Desa Bojongcae, Kecamatan Cibadak.

Informasi yang dihimpun BANTEN POS dari sejumlah warga, perselingkuhan tersebut sudah berlangsung cukup lama. Menurut pengakuan seorang warga, akibat dari hubungan terlarang tersebut keduanya sudah memiliki seorang anak dan kini masih berada dalam perawatan seorang bidan.

“Saat ini wanitanya sudah tidak ada di rumahnya. Informasinya dia tinggal di rumah saudaranya di Desa Pasarkeong,” kata warga yang identitasnya tidak mau disebutkan, Senin (25/3).
Perselingkuhan itu terjadi, kata sumber tadi, karena suami dari wanita itu bekerja di Pulau Kalimantan.

Suami wanita itu, lanjutnya tidak pernah lama tinggal di Bojongcae jika libur. “Sepengetahuan kami, suami wanita itu pulangnya hanya setahun sekali,” sambungnya meyakinkan. Setelah menjadi konsumsi masyarakat, sambungnya, sang suami itupun pulang.

Mengetahui istrinya berselingkuh dengan seorang oknum PNS, dia melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Cibadak. Namun, kasus dugaan perselingkuhan itu tidak berlanjut ke ranah hukum, karena ada upaya perdamaian antar kedua belah pihak.

Sementara itu Kapolsek Cibadak, AKP Muhamad Chotim membenarkan adanya kasus perselingkuhan tersebut. Menurut Chotim, keterangan yang diperoleh dari wanita teman selingkuh oknum PNS tadi bahwa perselingkungan itu ada.

Pasalnya, hubungan antara oknum dengan dirinya hanya sebatas teman. “Pengakuan wanitanya, teman selingkuhnya adalah seorang buruh yang bekerja di Citeras. Kami langsung melakukan pengejaran kepada pria dimaksud, namun hasilnya nihil.

Informasi yang kami peroleh, yang bersangkutan sudah berada di Bali,” ujar Chotim. Sementara itu, soal aduan dari suami wanita tadi kepada pihak kepolisian, terang Chotim, sudah dilakukan musyarwarah antara kedua belah pihak.

Terkait anak yang dilahirkan wanita itu, lanjutnya, itu anak dengan buruh tadi. “Informasinya anak tersebut saat ini berada di wilayah Pandeglang,” terangnya. Di tempat terpisah, Kasatpol PP Lebak, Suganda membenarkan adanya kasus itu.

Namun kata Suganda, pihaknya belum bias memberikan keterangan lebih lanjut, sebelum mendapat keterangan langsung dari oknum PNS. “Kami sudah terima informasi itu. Hari ini (Senin 25/3 kemarin, red) yang bersangkutan akan kami mintai keterangan soal kebenaran informasi yang beredar. Namun jika hal tersebut benar adanya, maka tentu ada sanksi yang akan diberikan,” kata Suganda.(K-2/RIS/MOR)




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
poling banten pos news
Vote!