Rabu, 27 Maret 2013 - 12:30:07 WIB



PANDEGLANG, BP - Sedikitnya 5.000-an orang massa tumpah ruah di Alun-alun Kota Pandeglang, Selasa (26/3) pagi. Massa yang terdiri dari siswa dan siswi serta kawula muda dan para orang tua serta para pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang terkonsentrasi di lapangan untuk mengikuti Senam Sehat BANTEN POS. Rangkaian acara HUT Kabupaten Pandeglang ke-139 tahun tersebut berlangsung semarak. Terlebih Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi dan Wakil Bupati Heryani bersama unsur Muspida Kabupaten Pandeglang terlibat langsung dalam acara itu.

Pantauan BANTEN POS, ribuan massa mulai memadati Alun-alun sejak pukul 06.15. Hanya dalam waktu sekejap, massa pun langsung menyemut dibawah sinar mentari pagi. Cuaca cerah, di bawah panduan enam orang intrukstur senam professional nan enerjik, membuat suasana semakin hangat. Gerakan-gerakan enerjik diselingi teriakan pelepas stress dengan iringan music khas, waktu pun berlalu bagai tak terasa.

Sekira lebih dari satu jam ribuan peserta diajak berjingkrak, yang dilanjutkan dengan pembagian puluhan hadiah menarik, membuat rasa lelah pun langsung terobati. Manakala puluhan hadiah menarik langsung bisa dibawa pulang. Berbagai hadiah disediakan BANTEN POS atas kerjasama dengan sejumlah sponsor yang terlibat dalam event tersebut. Lima unit televise LED dan dua unit lemari es yang menjadi hadiah utama, diboyong pulang para peserta siang kemarin.

Bagai tak mengenal lelah, ratusan peserta tak beranjak dari bawah panggung, ketika selingan pembagian hadiah yang dihibur pedangdut Kelly memanaskan suasana. Sementara ribuan peserta lain memadati Pancaniti dan sejumlah tempat untuk menyaksikan sekaligus mendengarkan pengumuman pemenang.

Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi saat membuka acara mengaku memberikan apresiasi yang tinggi terhadap acara yang digagas BANTEN POS tersebut. Menurutnya, senam sehat kali ini jauh lebih meriah dibanding tahun lalu. Dia berharap, ke depan kegiatan semacam itu bisa terus dilaksanakan. "Saya ucapkan terimkasih kepada kru BANTEN POS yang telah menjalin kerjasama baik, dan tak lupa kepada seluruh sponsor yang telah mensukseskan acara senam sehat ini," ungkapnya.

Sementara, Agus Priyadi salah seorang peserta beruntung mendapatkan hadiah televisi LED yang dipersembahkan Telkomsel mengaku sangat senang. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pandeglang ini berhasil mendapatkan televise yang tak disangka-sangka. "Ga nyangka dapat hadiah utama, saya cuma beli perdana Simpati. Tapi Alhamdulillah saya beruntung dapat hadiah tivi," ujar Agus.

Sales Outlet Operation (SOO) Telkomsel Serang, Ferry Ahmad mengatakan, pihaknya baru kali pertama berpartisipasi dalam kegiatan bersama BANTEN POS tersebut. Namun, setelah menyaksikan semaraknya acara itu, Ferry menyatakan siap berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama.

"Ini adalah kali pertama Telkomsel Serang berpartisipasi dengan acara yang digelar BANTEN POS. Kami lihat antusias masyarakat Pandeglang sangat besar, dan kami harap acara seperti ini dapat terus digelar kembali," harapnya.

Sementara, peserta lainnya yang beruntung mendapatkan hadiah adalah Eha Julaeha warga Kecamatan Majasari. Eha berhasil mendapatkan hadiah berupa televisi LED dari Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Pandeglang. Selain itu ada pula Maman yang bertugas di Setda Pandeglang beruntung mendapatkan lemari es. Selanjutnya peserta yang beruntung mendapatkan televisi LED dari BRI Pandeglang yakni Fitri warga Serang.

selain itu, puluhan hadiah hiburan juga berhasil dibawa pulang para peserta. Senam Sehat BANTEN POS dalam rangka HUT Kabupaten Pandeglang ke-139 tahun itu terselenggara berkat dukungan Pemkab Pandeglang, serta kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, PDAM Tirta Berkah, BRI Pandeglang, Bank bjb Pandeglang, Pandeglang Raya Grup, Teh Pucuk Harum, Askes, Radio Berkah FM, Rumah Sakit Permata Ibunda, TVS, PMI, Telkomsel, dan Mitra Panglima Sejahtera.(ARI/DAM)




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus
Designed by: www.BantenWebsiteMurah.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net