banten pos news
pasang-iklan-banten-pos-news

DPRD Sudah Terima Surat Pemberhentian Ilma dan Fahrul

Kamis, 28 Maret 2013 - 11:01:21 WIB



PANDEGLANG, BP - Ketua DPRD Pandeglang, Roni Bahroni mengaku sudah menerima salinan surat pemberhentian dua kader Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pandeglang, atas nama M Ilma Fatwa dan Fahrul Rozi.

"Saya sudah terima salinan suratnya yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD PAN Pandeglang. Saya baca, bahwa dalam surat itu DPD PAN melakukan pemecatan kepada dua kadernya yakni saudara Ilma Fatwa dan Fahrul Rozi," ungkap Roni Bahroni, Rabu (27/3).

Kata dia, pihaknya masih menunggu aturannya apakah dibolehkan memberhentian keanggotan partai hanya melalui DPD atau setingkat lebih tinggi. Setelah itu, pihaknya baru akan membahas ditingkat pimpinan dewan. Dalam pembahasan itu, katanya, akan dikaji lebih dalam terkait ketentuan-ketentuan tersebut.

"Kalau partai lain sih keputusannya dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat, red) dan baru PAN yang menyampaikan pemberhentian melaui DPD. Tapi tentunya mereka (Ilma dan Fahrul, red) juga kemungkinan akan menunggu surat keputusan dari DPP," terang mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang ini.

Roni berkeyakinan salinan surat bernomor: PAN/A/31.02/K-S/012/III/2013 pada 24 Maret 2013 itu bukan berbentuk surat keputusan, tetapi surat pemberitahuan yang biasa yang disampaikan ke DPRD. "Saya rasa itu bukan surat keputusan, tetapi surat pemberitahuan bahwa dua anggotanya sudah dicabut keanggotaannya," tambahnya.

Hingga saat ini, lanjut Roni, dirinya belum menerima surat pemberhentian keanggotaan dari partai untuk Ilma Fatwa dan Fahrul Rozi dari DPP PAN. "Baru surat dari DPD kabupaten saja, dari DPD provinsi dan DPP PAN belum saya terima," pungkasnya.(ARI/MOR)
 




BACA JUGA:



KOMENTAR ANDA :
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi bantenposnews.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Bantenposnews.com berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

comments powered by Disqus